5/16/2017

Film Hollywood yang Dibintangi Artis Film Dewasa


Film bioskop mainstream yang dibintangi oleh artis film dewasa yang beberapa tahun lalu sempat membuat kontrovesi di Indonesia ternyata sudah dimulai terlebih dahulu oleh Hollywood di Amerika, mainanlelaki berhasil merangkum 5 film Hollywood yang dibintangi oleh artis film dewasa.

Beberapa dari 5 film Hollywood yang dibintangi oleh artis dewasa yang berhasil mainanlelaki rangkum ini bisa dibilang merupakan film sukses bahkan ada yang berhasil meraih box office, karena kesuksesannya kebanyakan dari artis dewasa yang berperan dalam film-film langsung menyatakan pensiun dari dunia film dewasa. Berikut adalah daftar 5 film Hollywood yang dibintangi artis dewasa hasil rangkuman dari mainanlelaki

Piranha 3D

Film Remake yang bercerita tentang serangan ikan Piranha purba ini tidak tangggung-tanggung, memakai 3 artis dewasa yaitu Kelly Brook, Ashlynn Brooke, dan riley steele menjadi pemain utama dalam film ini.

Crybaby

Film besutan 1990 ini memakai artis dewasa 80 an bernama Traci Lords, dimana dalam film ini Traci beradu acting dengan Jhonny Depp yang saat itu juga baru memulai karirnya di Hollywood

Zombie Stripper

Artis Dewasa yang fenomenal di tahun 90 an, Jenna Jameson juga sempat bermain di film Hollywood Zombie Stripper bersama dengan Robert Englund.

American Pie 4


Artis dewasa Ginger Lynn turut berperan serta pada film ini, film komedi ini bahkan dikabarkan meraih sukses yang cukup lumayan.

Entourage

Film seri yang cukup sukses dan ditayangkan lebih dari 5 episode ini juga dibintangi oleh artis dewasa yang sangat terkenal yaitu Shasa Grey, saking terkenal nya, Shasa menjadi ikon film dewasa tahun 2000 an.