11/24/2017

Yamaha Indonesia Perbaharui Warna dan Grafis YZF-R25

YZF-R25 Deep Purplish Blue

PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIIM) kembali memperbaharui warna dan grafis YZF-R25 ABS dan Non ABS. Penyegaran baru ini tampil dengan tiga warna Deep Purplish Blue, Metalic Black, Silver Black.


Warna Deep Purplish Blue kombinasi biru dan hitam dengan tulisan R25 pada fairing motor dan Metalic Black oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIIM) ditambahkan dengan grafis garis-garis tipis merah seperti yang ada di bawah tulisan R25, sedangkan untuk warna Silver Black tampil mencolok dengan grafis garis-garis tipis warna hijau lime, senada dengan warna velg nya.

PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIIM) kembali menekankan, YZF-R25 mengusung mesin berkapasitas 250 cc 2 silinder dengan liquid cooled. Mengadopsi mesin DOHC 8 valves dengan 6 speeds.

Dilengkapi dual predator head light. Lampu depan terlihat agresif. Lampu lebih terang, tajam dan fokus. Di bagian lampu belakang menggunakan full LED tail light. Memancarkan cahaya yang terang, lebih awet, lebih hemat energi, dan tahan lama.
YZF-R25 Silver Black
Di speedometer memakai with shift timing light. Speedometer yang lengkap dan informatif dengan shift timing light.
Pada bagian roda memakai alumunium cast wheel. Pelek lebar berbahan alumunium alloy yang lebih kuat dan ringan. Dipadu ban tubeless tapak lebar membuat berkendara lebih stabil.

Kestabilan handling didukung asymmetrical rear arm  dan twin tube rear suspension. Lengan ayun asimetris berbahan baja yang kuat dan kokoh menghasilkan pengendalian lebih stabil, dan suspensi belakang monocross twin tube, yang diklaim oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIIM) menghasilkan handling mantap dan stabil.